Senin, 05 Agustus 2013

Review Spesifikasi dan Harga update Samsung Galaxy Star

Samsung Galaxy Star S5282 merupakan salah satu smartphone android Dirilis pada bulan Mei 2013 dibandrol dengan harga di bawah satu juta rupiah yaitu sekitar Rp. 850.000. Ponsel berlayar 3 inci ini telah mengusung cpu berkecepatan 1 Ghz, dan mengadopsi sistem operasi Jellye Bean versi 4.1.2. Ponsel ini tidak mendukung jaringan 3G HSDPA. Samsung Galaxy Star ini tersedia dalam dua jenis versi, yaitu versi dua On atau dual GSM berseri S5282, dan seri S5280. Dari dua jenis versi tersebut, untuk spesifikasi teknisnya tidak ada perbedaan, yang berbeda hanya jumlah slot sim cardnya.




Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star S5282
 Ponsel ini Memiliki ukuran yang sangat ramping, meski sedikit tebal yaitu 105 x 58 x 11.9 mm, sangat pas untuk dimasukkan dalam saku pakaian, dilengkapi memori sebesar 4 Gb, selain itu terdapat juga slot memori eksternal jenis microSD hingga 32 GB. Fitur lainnya yaitu wifi hotspot, dengan fitur ini pengguna bisa mengakses internet via wifi di area hotspot, Samsung Galaxy Star S5282 juga bisa digunakan sebagai akses point sehingga bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memilii wifi

Fitu koneksi lainnya adalah Bluetooth versi 4 yang mampu melakukan transfer data lebih cepat dari versi sebelumnya dan konsumsi daya yang rendah. Ponsel ini pun dilengkapi dengan Radio FM yang bisa dimanfaatkan sebagai media online informasi berita maupunmusik.

Jenis layar yang digunakan adalah layar sentuh dengan kapasitif TFT standar, bukan Amoled ataupun IPS, Resolusi layar yang rendah yaitu 240 x 320 piksel

Samsung Galaxy Star ini, dilengkapi Kamera belakang 2mp, dengan resolusi maksimum 1600 x 1200 piksel, mampu melakukan perekaman video hanya pada mode QVGA@15fps, Samsung Galaxy Star S5282 hadir dengan pilihan warna hitam, putih dan biru.

Dengan bandrol harga sekitar Rp.850.000 , Smartphone ini cocok ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Bagi anda yang berminat membeli samsung Star tersebut bisa chekharga terupdate nya di sini :
lazada.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar