Minggu, 04 Agustus 2013

Harga Dahsyat dan Spesifikasi Nokia Lumia 520 Terupdate

Revo Flasher Kali ini mengulas Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 520, Smartphone ini sudah cukup familiar di telinga kita. Dengan desain yang simple Nokia Lumia 520 ini membuat pengguna ponsel ini begitu mudah dalam penggunaannya, smartphone ini juga memiliki satu pesona lain dari bentuknya yang persegi panjang.
Nokia Lumia 520 - Online Shop
Harga Ponsel ini dibandrol berkisar antara Rp.1,5 juta-an - Rp.1,7 juta-an tergantung pilihan warnanya, untuk mendapatkan jenis ponsel ini anda bisa mendatangi konter-konter disekitar anda atau gerai resmi Nokia, Dan bagi anda yang tidak memiliki waktu atau memilih alternatif lain dengan berbelanja melalui online shop Indonesia , salah satunya bisa melalui Nokia Lumia Lazada.co.id yang merupakan online shop terbesar di Indonesia.

Review Nokia Lumia 520
Nokia Lumia 520 hadir dengan beberapa warna diantaranya hitam dan kuning, memiliki layar selebar 4 inci, ukuran layar yang sangat nyaman di navigasikan dengan hanya satu tanga saja, penggunanya tidak perlu repot repot menggunkan dua tangannya dalam mengoperasikan ponsel ini dengan menyentuh tauch screen yang tersedia.

Namun Nokia Lumia 520 termasuk ponsel entry level dengan harga murah untuk ukuran sekelas OS Windows Mobil 8 (WP8) dan sedikit kekurangannya namuntidak begitu penting Nokia Lumia 520 tidak memiliki kompas didalamnya sehingga tidak kompatibel dengan Nokia’s augmented reality City Lens app yang dapat mengambil gambar 360 derajat pada lumia 920 atau 820.

Spesifikasi Nokia Lumia 520 :
Layar : 4.0" screen
System OS : Windows Phone 8
Kamera : 5MP
Memori : 8GB internal / 512MB RAM
Procesor : Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1GHz
Koneksi : WiFi + Bluetooth
Memori Ekternal : microSD support up to 64GB

Untuk lebih detilnya mengenai harga Terupdate 2013 dan pilihan warna spesifikasinya anda bisa Chek disini, Buruan sebelum kehabisan stok  :

lazada.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar