Rabu, 07 Agustus 2013

Review Harga terbaru dan Spefikasi Tablet Advan Vandroid T5A

Revo Flasher , Tablet Vandroid T5A dari advan hadir untuk konsumen segmen menengah ke bawah. Vandroid T5A ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.1 Jutaan. Tablet Yang beroprasi dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini, menjadi daya tarik calon konsumen sehingga Vandroid T5A yang ditawarkan menjadi lebih murah namun dengan kualitas yang tentunya tidak murahan. 
Tablet Advan Vandroid T5A

 Review dan Spefikasi Tablet Advan Vandroid T5A 
  
Tablet ini berukuran layar 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel dengan CPU Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1 GHz dan dukungan RAM sebesar 512 Mb. Dengan spek seperti ini, diharapkan tablet ini dapat memperlancar penggunaan aplikasi dan game. 

Tablet Vandroid T5A ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB dan slot microSD card 32 GB. Tablet yang tergolong canggih ini juga menyediakan slot SIM Card GSM yang dapat anda gunakan untuk menelpon atau SMS serta dapat anda pakai sebagai media pengakses internet.

Fitur Kamera yang disediakan tablet ini, kamera utama dengan resolusi sebesar 2 MP yang ada di bagian belakang tablet dan kamera sekunder beresolusi VGA di bagian depan tablet. Disediakan juga beberapa fitur konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB. Aplikasi-aplikasi standart yang sudah terpasang di tablet Advan Vandroid T5A ini antara lain, Google Maps, Youtube, GMail, Yahoo! Messenger, Google Play, Twitter dan Facebook. 

Performa dari Batre Vandroid ini mampu bertahan dalam kondisi standby selama 2 hari atau 4 jam untuk pemakaian menelpon dan maupun aktifitas penggunaan lainnya.
 
Demikian, Ulasan Review Harga terbaru dan Spefikasi Tablet Advan Vandroid T5A ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tablet murah dengan kualitas prima. Untuk mendapatkan Harga terupdate secara real time andabisa chek melalui Toko Online Indonesia diantaranya Online shop Lazada.co.id

Produk lainnya dari Advan Vandroid anda dapat simak disini : Daftar harga dan Spesifikasi Tablet Advan Vandroid Berbagai Type 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar