Rabu, 11 November 2015

Matahari Mall: Loe Mau iPhone 6S Rp.160.000 ? Beli di Mataharimall

Promo Mataharimal.com 'Loe Mau Apa?' menawarkan Handphone iPhone 6S dengan harga gila-gilan hingga mencapai Rp.160.000 (Seratus enam puluh ribuan). situs toko online atau online shop Mataharimall dalam promo “Loe Mau Apa?” MatahariMall.com menyuguhkan berbagai jenis pilihan produk, metode pembayaran yang berbeda, juga proses pengiriman barang bagi pelanggannya.
Mataharimall mataharimall.com matahari mall diskon 99 November.

Sebagai bagian dari Mega promo “Loe Mau Apa?” Matahari Mall menghadirkan program promo “Super Sebelas Sebelas” ( Super 11 11 ) yaitu mataharimall Diskon 99 persen, Diskon Gila, Super Cicilan 0 persen No Minimum, dan promo 11x11 Produk Super Termurah.

Melalui program promo “Super Sebelas Sebelas” toko online MatahariMall,com menawarkan berbagai produk yang tersedia dengan harga terbaik selama full 24 jam bagi semua konsumen-nya. Produk-produk yang ditawarkan sangat bervariasi dan terdiri dari 16 kategori produk, salah satunya adalah produk gadget atau Handphone.

Promo online shop matahari mall bulan November 2015 mengusung tagline “Diskon Paling Gila hingga 99 persen”. Promo ini bertujuan untuk memanjakan para konsumen-nya dan meningkatkan kegiatan belanja online di MatahariMall.com.

Mataharimall akan memberikan Diskon hingga 99 persen mulai dari produk fashion, elektronik, lifestyle, kebutuhan rumah tangga hingga produk tablet dan iphone. salah satunya adalah iPhone 6S yang dibandrol sekitar Rp.16Juta ini akan di Bandrol Rp. 160.000,-an selama promo “Super Sebelas Sebelas” berlangsung.


Buktiin harga diskon2nya disini, Download : mataharimall.com Android aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar