Senin, 09 November 2015

BBM APK Mod Theme Transparan V 2.10.0.35 Terbaru

Download APK MOD BBM TRANSPARAN Versi 2.10.0.35 - Kali ini kami akan berbagi Aplikasi khusunya untuk pengguna Ponsel Android. Aplikasi yang akan kami berikan yaitu Blackberry Messenger (BBM) for Android yang merupakan aplikasi nomor satu di Google playstore.
Aplikasi ini adalah aplikasi BBM Mod dengan Tema Full Transparent V2.10.0.35 . Aplikasi dengan Modifikasi transparant ini merupakan Aplikasi BBM yang paling banyak disukai oleh kebanyakan pengguna bbm modifkasi.

Untuk anda yang sekarang belum memiliki BBM modifikasi Tema Transparan dengan update Versi terbaru V2.10.0.35, Anda bisa mendownload dan menginstal BBM APK Mod Theme Transparant V 2.10.0.35 di  Smartphone Android kesayangan anda. 

Fitur yang ada pada BBM Transparan juga bagus dan menarik jadi silahkan anda untuk mendownloadnya.

Fitur :
Versi 2.10.0.35
No Ads
Private Mode
Full DP
Transparant Background
Lock Mode
Running text
Auto Text
Auto Rotate
Flash Lamp
Post Image To Facebook

Cara memasang BBM APK Mod Theme Transparant V 2.10.0.35 : 
  1. Pertama hapus atau uninstal terlebih dahulu BBM lama yang sudah ada di ponsel android anda. Jangan khawatir kontak list teman BBM anda tidak akan hilang karena kontak list teman tersimpan di server blackberry. Untuk menghapus BBM lama , masuk ke pengaturan ponsel anda > Application > Download > pilih BBM > Hapus
  2. Download dan Instal BBM APK Mod Theme Transparant V 2.10.0.35. 
  3. Buka BBM baru yang sudah terinstal , lalu login dengan BBM ID/Email lama yang sama, maka secara otomatis PIN dan Teman BBM anda masih tetap yang sama dan BBM siap digunakan.
Mod By Timberland

BBM APK Mod Theme Transparan V 2.10.0.35 Terbaru
http://lnkgt.com/gEk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar