Minggu, 22 November 2015

Indosat resmi Rebranding menjadi Indosat Ooredoo - Berfokus pada layanan digital

Indosat resmi Rebranding menjadi Indosat Ooredoo - Apa sih Indosat Ooredoo ? Perusahaan telekomunikasi publik Indonesia PT Indosat resmi merubah namanya menjadi Indosat Ooredoo, dan akan fokus pada layanan digital telekomunikasi di Indonesia.
Presiden Direktur dan CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan "Indosat Ooredoo bertujuan untuk menjadi yang nomor satu dalam pendapatan digital, nomor satu dalam pengalaman digital dan nomor satu digital brand untuk pelanggan,"

Untuk mencapai itu, Indosat Ooredoo akan menawarkan layanan yang lebih mudah diakses, sederhana dan lebih terjangkau. Indosat Ooredoo meluncurkan layanan 4G LTE dengan kecepatan network data 112 Mbps.

Perusahaan mencatat 69 juta pelanggan pada akhir kuartal ketiga tahun ini. Penggunaan data juga tumbuh 155 persen pada kuartal ketiga tahun ini dari periode yang sama tahun lalu, dengan 19 juta pengguna aktif Facebook setiap bulan.

Pengumuman rebranding diresmikan pada hari Kamis dengan pengenalan logo baru Indosat. Ooredoo adalah perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Qatar dan saat ini mendominasi 65 persen saham Indosat, Sisanya dimiliki oleh pemerintah (14,29) dan investasi saham publik (20.71).
Pimpinan Grup Ooredoo, Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud al Thani mengatakan dalam pernyataannya bahwa dia merasa gembira atas peluncuran merek baru. Perusahaan telah mengatakan hal ini berkomitmen untuk menggunakan teknologi mobile untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di negara-negara di mana ia beroperasi.

Selain Indonesia, Ooredoo beroperasi di beberapa negara Timur Tengah dan Asia Tenggara, termasuk Myanmar. Sheikh Abdullah mengatakan pemerintah Indonesia tampaknya memiliki visi yang kuat untuk mengembangkan layanan digital dan memberikan akses ke semua orang untuk ekonomi digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar