Selasa, 30 Juli 2013

Harga dan Spesifikasi Tablet Asus Nexus 7 Produk dari Google

Revo Flasher kali ini membahas Review dan Spesifikasi Asus Nexus 7, juga informasi diskon harga untuk pembelian tablet tersebut. Google melalui Asus kembali meluncurkan tablet Nexus 7 generasi kedua yang berjalan dengan sistem operasi Android terbaru, yakni versi 4.3 (Jelly Bean).Produk ini dirilis pada Rabu (24/7/2013), dibanderol dengan harga terjangkau sekitar Rp.3Jutaan
Harga dan spesifikasi nexus 7 Generasi II
Nexus 7 Dengan desain layar 7 inci, tablet ini mendukung resolusi 1.920 x 1.200 pixel dan kepadatan 323 pixel per inci. Panel layar IPS yang dipakai tidak hanya anti-gores, tetapi juga anti-sidik jari dan noda.Nexus 7 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core 1,5GHz Krait, RAM 2GB, dan unit pemroses grafis Adreno 320.

Dari sisi desain produk ini tampil lebih langsing dan ringan. Ketebalannya hanya 7,9 mm dan bobot 317,5 gram. Bagian samping layar dibuat lebih tipis, yang tentu akan mengingatkan kita pada desain Apple iPad Mini.

Google menanggapi masukan konsumen dari produk Nexus 7 generasi sebelumnya yang tidak memiliki kamera belakang. Maka Di tablet Nexus 7 ini, Google melengkapi kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,2 MP.

Nexus 7 generasi 2 hadir dalam dua versi, yang mendukung jaringan Wi-Fi plus seluler serta memori internal 32GB dan versi Wi-Fi only, juga  tersedia dalam dua pilihan memori internal, yakni 16GB  dan 32GB. Dari segi konektivitas jaringan, didukung dengan jaringan NFC, Bluetooth, dan MicroUSB. Sayangnya, Nexus 7 generasi 2 tidak menyediakan slot MicroSD.

Untuk Mendapatkan produk Asus Nexus 7 tersebut anda bisa chek disini : LazadaID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar