Kamis, 25 Juli 2013

Harga Blackberry Di Ramadhan Sale Rp.900Rb-an

Beli smartphone Blackberry pada moment Ramadhan Sale di Lazada.co.id harganya cukup menggiurkan , untuk Blackberry 9330 Dibandrol seharga Rp.900rb-an dan untuk type BB 9220 dibandrol seharga Rp.1,5jtan. Selain diskon besar-besaran pada Blackberry , juga situs belanja online ini memberikan diskon untuk produk lainya seperti : Samsung Galaxy, Android, Blackberry, Nokia, Cross dll

Untuk  anda yang berminat membelinya silahkan langsung menuju situsnya Lazada.co.id Atau Klik gambar dibawah ini untuk menuju situs belanja online indonesia tersebut.
lazada INA

Melalui Event #RamadhanFest2013 dari Lazada.co.id, anda akan menemukan beragam produk populer dengan diskon hingga 70%  diantaranya: Blackberry 10 , Samsung Galaxy dan produk smartphone lainnya.

THR Lebaran begitu indah dengan smartphone baru baik Samsung , Nokia, Blackberry, iPhone maupun Ipad , Belanja Online di Lazada.co.id sudah cukup lengkap produknya dan online shop ini sangat dipercaya serta pelayanan yang memuaskan. Ingin mencari produk Handphone dambaan anda dengan harga diskon besar, Silahkan Klik Gambar dibawah ini untuk melihat dan membelinya.
lazada indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar