Minggu, 05 Mei 2013

Internet Gratis dari Free Zone by Google

Internetn , Berbagi dan berselancar tanpa dikenakan biaya data ,Gratis dari google free zone

Free Zone adalah produk baru yang menarik yang memungkinkan pengguna untuk mengakses Google+, Gmail, dan Google search tanpa dikenai biaya internet (gratis). Produk ini tersedia di sebagian besar ponsel yang mendukung internet. Namun, meskipun Free Zone berfungsi pada semua ponsel dengan akses internet, fasilitas ini tidak dioptimalkan untuk smartphone tapi tetapisa berfungsi dengan mengatur APN nya dan tidak didukung saat roaming

Bagaimana cara mengakses internet  Free Zone agar bisa internetan gratis?
Anda dapat mengakses Free Zone menggunakan browser default ponsel apa saja (browser bawaan ponsel). Anda harus masuk dengan Akun Google untuk menggunakan Google search, Google+, maupun Gmail melalui Free Zone. Jika Anda belum memiliki Akun Google, Anda dapat membuatnya secara mudah DISINI  ATAU DISINI .

Bagaimana jika kita menelusuri atau membuka Link selain Google+, Gmail, dan Google search ?
Jika Anda mengeklik tautan/Link yang mengarahkan Anda keluar dari Google+ atau Gmail atau jika Anda ingin melihat lampiran email, Anda akan dikenai biaya. Sebelum dikenai biaya, Anda akan melihat halaman pemberitahuan bahwa dengan membuka link tersebut dikenakan biaya data. Jika Anda belum memiliki paket data, Anda akan diberikan kesempatan untuk mendaftar.

Jadi tidk perlu khawatir jika anda sudah meng-klik link diluar Google+, Gmail, dan Google search anda tidak akan dikenakan biaya, biaya akan di hitung setelah anda menyetujui halaman pemberitahuan, jika ingin lanjut maka kena biaya data jika ingin batal/back maka anda terbebas dari biaya.

Lumayankan buat anda yang biasa berselancar membuka Google+, Gmail, dan Google search

 
Artikel lainnya :
Solusi Internet Gratis Blackberry 
Tutorial Root Cros andromeda A26, A27, A28
Layanan BBM Error, Indosat keluar dari Bursa pasar AS
Instal Wathsapp untuk BB Z10
Daftar harga Blackberry update 2013
Free Download aplikasi Wechat 2013 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar