Senin, 14 September 2015

Belanja di toko online aman dengan metode 3D Secure

Secure Credit Card Bank Sinarmas -  Banyak situs-situs toko online saat ini menggunakan berbagai metode pembayaran. sius-stus toko online besar sebut saja bukalapak, OLX (Toko Bagus) , Lazada , Tokopedia dll, mereka menggunakan system pembayaran secara online untuk bertransaksi jual beli barang/produk.
Ada beberapa macam system pembayaran saat kita melakukan transaksi jual beli online, yaitu:
1. Cash on delivery (COD), system pembayaran ini dilakukan dengan membayar secara tunai di tempat, saat barang di terima oleh pembeli, tidak semua toko online menyediakan metode ini

2.Bank transfer, system pembayaran ini dilakukan dengan cara mentransfer uang pembayaranmelalui nomor rekening yang sudah di tentukan oleh toko online. Kelemahan system ini pembeli harus menggunakan ATM, Internet banking atau mobile banking untuk melakukan transfer.

3.Kartu Kredit, system pembayaran ini hampir sama dengan system bank transfer. Perbedaannya jumlah uang pembayaran dapat langsung di settle/di posting secara online ke tagihan kartu kredit setelah transaksi dilakukan, tanpa harus melakukan transfer dari ATM, internet banking atau mobile banking.

Metode pembayaran yang aman , cepat dan praktis tentu saja melalui kartu kredit. Dengan system pembayaran melalui kartu kredit, pembeli dapat dengan mudah mengkontrol pembayaran belanja onlinenya dan dapat memanfaatkan promosi discount yang di tawarkan oleh issuer kartu kredit.
Belanja di toko online aman dengan metode 3D Secure
Dalam bisnis transaksi jual beli online , kita mengenal system keaman "3D Secure" yaitu langkah antisipatif yang di terapkan oleh issuer kartu kredit untuk menghindari fraud dengan menggunakan OTP saat melakukan pembayaran transaksi online. OTP akan di kirimkan melalui SMS atau bisa juga menggunakan hard token.

Tidak semua toko online menggunakan sistem verifikasi dengan OTP, pembeli harus mencari toko online dengan tanda ‘Verifyed by Visa’ atau ‘Master Card Secure Code’

Bank Sinarmas sebagai anggota Visa telah menerbitkan layanan ‘3D Secure’ untuk layanan transaksi online menggunakan kartu kredit yaitu 'Secure Credit Card' sinarmas. Untuk mendapatkan 'Secure Credit Card' sinarmas pun sangat mudah, anda dapat memilikinya secara online.
Dengan Secure Credit Card anda dapat menentukan sendiri limitnya dan proses persetujuan yang cepat (instan approval) sesuai syarat dan ketentuan di bawah ini:

- Usia minimal 21 tahun
- Memiliki tabungan Bank Sinarmas
- Nominal lock dana mulai dari Rp. 2 Juta sampai dengan Rp. 2 Milyar
- Limit kartu kredit yang diberikan 80% dari jumlah nominaldana lock tabungan
- Sistem pembayaran kartu kredit adalah full payment (auto debet rekening tabungan)
- Pembayaran tagihan kartu kredit tidak memotong dana lock tabungan

Dapatkan Secure Credit Card sinarmas secara instans dengan cara membuka tabungan sinarmas secara online dan transakasi menjadi aman, cepat dan praktis. Dapatkan kartu kredit dan buka tabungan : Bank Sinarmas, Buka tabungan via online DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar